Tuesday, April 16, 2013

Tutorial : Cara Mudah Download Video Dari Youtube tanpa Software

Salam blogger, kali ini saya mau nagi informasi nih, gara-dara idm saya rewel (baca : bandel) jadinya kesulitan deh buat download akhirnya saya coba belajar-belajar lewat internet dan ini deh hasilnya.

1. Pilih Video yang akan di download. Misal saya pilih video dibawah ini. (Perhatikan bagian yang saya lingkari)


Download Video Dari Youtube
tampilan youtube

ambil URL yang seperti ini :
Download Video Dari Youtube

2. URL awal : http://www.youtube.com/watch?v=AcyYVzmpYG8
Tambahkan "ss" di depan jadi seperti ini http://www.ssyoutube.com/watch?v=AcyYVzmpYG8
Klik ENTER!

3. Kemudian masuk ke halaman seperti dibawah ini.

Download Video Dari Youtube

4. Pilih salah satu link download pada bagian yang sudah saya beri tanda merah. Tinggal Klik.

Gimana mudah kan Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Software yang saya bagikan? Cukup jelas kan? Oke silahkan di praktekkan. Semoga Bermanfaat.

6 komentar:

Unknown said...

klw saya pakai add ons mozilla mas. :D

vlog media news said...

wah ternyata bisa ya download video youtube tanpa software boleh di coba nih ilmu nya

vlog media news said...

wah ternyata bisa ya download video youtube tanpa software boleh di coba nih ilmu nya

Unknown said...

@ indah p : owalah itu juga bisa ya.? aku pakai google crhome jadi biasanya pake itu..
@ cik awi : iya, bisa kok.. coba aja.. enak kok.

Mohamad Rivai said...

wah keren, baru tau nih.
kalo pakei idm kadang musti register sih males dah -_-

Boku no Blog said...

Ini nih perlu bagi yang suka downloae dari You Tube. Terima kasih mas telah berbagi tutornya.

Post a Comment