Monday, October 3, 2011

Perjuangan, Pengorbanan dan Kekuatan Doa

assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh.
Alhamdulillah saya diberi waktu luang untuk berbagi dengan anda. Minggu ini menjadi minggu yang sangat memilukan, dan berhasil membuat saya capek banget. Kenapa? karena minggu ini banyak serentetan kegiatan yang tidak biasa. Apa itu? seiring dengan peringatan HUT SMAN 11 SURABAYA, banyak acara lomba yang dimulai pada tanggal 30 september - 02 oktober 2011. Ada lomba futsal antar kelas, voli, desai kartu ucapan, band, kebersihan kelas, cipta lagu buat SMA 11 SURABAYA, dan masih banyak lagi.

Alhamdulillah kelas saya XII IPA 3 yang disebut K'satria ini berhasil menyabet "juara 1 futsal cup" dan "juara II lomba kebersihan kelas".
Sungguh ini adalah halyang tak terlupakan oleh saya di ujung masa SMA saya, meskipun hadiah yang kami terima tidak sebanding dengan perjuangan dan pengorbanan tetapi ini menjadi kebangagan tersendiri buat saya. Kami bisa menunjukkan bahwa kelas kami mampu menyanding terbaik dari yang terbaik(baca:juara), dan tidak mudah untuk mendapatkan gelar itu khususnya "juara 1 futsal cup HUT SMAN 11 SURABAYA" karena harus menyingkirkan lawan dari kelas X, XI IPA, XI IPS, XII IPA, dan XII IPS yang dimana kemampuan mereka  dalam bermain sepak bola berbeda-beda. Kelas kami hanya terdiri dari 8 laki laki saja dengan kemampuan yang minim, tapi kenapa bisa juara 1? ya., karena kita solid dan kompak dengan kekuatan doa dan selalu optimis kalau kita pasti juara, pantang menyerah dan tidak putus asa adalah kuncinya, meskipun banyak darah yang tergores di badan kami tapi kami selalu semangat, tak peduli dengan rasa sakit itu yang penting kita bisa menjadi juaradi liga bergengsi itu.
Alhasil setelah pertandingan selesai banyak dari teman saya yang tidak masuk, hehehe :D karena terlalu bersemangat mungkin ya? tapi mempertahankan juara itu lebih sulit daripada meraih juara.
Jadi kesimpulannya, apapun dapat diraih sesuai dengan keinginan kita tetapi jangan lupa kekuatan doa dan perjuangan disertai pengorbanan wajib menemani langkah kita.


Saya mengucapkan "SELAMAT dan SUKSES selalu untuk SMA NEGERI 11 SURABAYA" semoga dengan bertambah umur sekolah tercinta ini, semakin baik dan lebih berkualitas pula dedikasi dari SMA NEGERI 11 SURABAYA ini, dan mampu mencetak peserta didik menjadi siswa yang iman, cerdas, dan terampil.

Mungkin itu salah satu cerita saya, mohon maaf apabila banyak kesalahan dari saya.
Terima kasih.
Wassalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh.

7 komentar:

fyrdhazakaria said...

kekuatan doa supporter dr luar lapangan jg merupakan fktor pendukung kemenangan lho... :)
jgn lupain donk...

Unknown said...

hehehe. itu bahkan yang terpenting, demi mereka sampek lecet smw tanganku :D
tanpa supporter jd ga semangat mainnya.

Erwin Obm said...

supporter apa supporter her...
:D:D

Unknown said...

hehehe, yg penting juara bos :D

socafahreza's blog said...

wah2 selamat ya buat kelasmu..
menang futsal rek :D

Unknown said...

hehe. makasih sob, kelasmu juga banyak dapat juara gitu

Unknown said...

Alhamdulilah ya ..
"Doa" is the best .. :))

Post a Comment