Monday, January 2, 2012

Kenangan Terindah masa SD




Sekolah dasar.. hehehe.. masa yang paling seru dan unik saat sekolah, kenapa? Ya...,  karena saat SD ini masih belum begitu berat tugas-tugasnya, sudah tidak dianter, diawasi, kayak anak TK lagi, cocok banget buat seru-seruan...


sumber : google.com
                                            

Eits.. terlalu semangat nih cerita tentang SD saya, sampai lupa belum menyapa sahabat blogger.. :D
Hai sahabat blogger semoga makin sehat dan sukses yaah.., saya dapet  PR nih dari sahabat firda zakaria tentang kenangan masa SD, wuhuu.... sudah lama nih tapi terus membekas kenangannya. Gimana cerita selanjutnya. Langsung saja ke T...K...P... 
Bingung nih saya mulai darimana sobat.. hmmm..

Udah jadi cabe rawit lho......
Saat masuk SD saya masih berumur 6 tahun dan menjadi siswa yang paling kecil dari siswa-siswa yang lain tapi eits.... jangan salah meskipun kecil  saya yang paling pinter lho dari 52 siswa. Awalnya saya takut sekolah SD karena teman saya besar-besar dan kelihatan pinter-pinter tapi berkat gemblengan dari ibu tercinta di setiap malam, yang selalu bersabar mengajari herry saya berhasil meraih rank 1 dari 52 siswa.. waw...(heboh sendiri) :D dan gak nanggung-nanggung saya bisa mempertahankannya sampek saya lulus SD.. J
Prestasi lain yang saya dapat yaitu menjadi siswa teladan peringkat ketiga se-kecamatan.. (peringkat ketiga aja bangga :D). Yang paling buat kedua orang tua saya bangga lagi, saya menjadi siswa dengan nilai NEM tertinggi di sekolah saya.. horeeee... J

Julukan sang “jari cewek”....
Hehe.., ini adalah julukan bagi diriku waktu sekolah SD, karena tulisan saya begitu rapi dan bagus kayak anak cewek padahal untuk dapat menulis bagus itu begitu sangat sulit sampai tanganku berdarah karena dipukul ibuku, gak bisa nulis bagus. Wuuh perjuangan mamen.. tapi seru deh hasilnya, guru-guru banyak yang kagum, saat guru butuh untuk mencatat di papan pasti yang dituju duluan ya ga ada lagi “herry......... tulis ini” L.

Jadi cowok idaman di sekolah.. (bagian romantis)
Entah awaknya saya tidak tahu, saya bersikap sederhana, polos, wis gak ngerti blas apa tuh namanya cinta, meskipun cinta monyet. Banyak juga ternyata yang naksir aku, katanya sih aku pinter, ganteng, gokil, pinter nglawak, dan setia kawan (haha gak bermaksud promosi). Kalau seingat saya kata temen SDku sampai ada pertikaian antara 2 cewek gara-gara ngrebutin aku.. MasyaAllah.. apa coba yang bagus dari aku. Yaa semoga tidak begitu sampai sekarang.
sumber : google.com
Haha.. yang lucu lagi ada temen cewek yang ngasih aku hadiah pas ultahku, ya hadiah ala anak SD bisa byangin sendirilah.. sumpah bingung banget aku nerimanya, saat itu lagi polos banget gak tahu apa gitu-gitu.. wajahku dan wajah cewek yang ngasih itu merah banget serba salah., salting melulu, omong-omonganya ngalor-ngidul tak ada arti. Udah-udah jadi malu sendiri aku ceritanya. :D
Mungkin itu dulu ahh cerita masa indah SD saya dulu saya malu nih.. nyengir-myengir sendiri nih pas nulis post ini.. hehe. :D

Sekarang aku ingin tahu nih kisah SD sobatku yang bernama :

audy, dan

salam sukses selalu..

19 komentar:

Unknown said...

kenagan masa SD saya sangat pahit sobat,,,

fyrdhazakaria said...

haha percaya :D jarimu smpe skrg masih ky cwek kok..
alhamdulillah ya jadi idaman .. ehem ehem --"

Unknown said...

@asis sugianto : loh emane mas.. padahal itu masih unyu-unyu lho..

@fyrdhazakaria : hehe, iya tah? :D ehem..ehem kenapa?

Si Belo said...

Waawww.....anak penurut dan cerdas niih, tapi gue minder mau nembak elo, banyak saingan mameenn.. #eehhh..hahahahha :P

Penghuni 60 said...

pasti ini gi ngerjain pe er ya, soalnya aku jg punya peer yg sama bedanya kalo aku masa SMP sob, hihihi blm aku kerjain tuh..

oya, kalo km mau awardnya ambil aja sob, nanti link kamu akan aku tambahkan.

Dunia Feby Andriawan said...

Wih keren, cowok yang sempurna. Maukah kau menikah denganku? wkwkwk.. :D

socafahreza's blog said...

her, kok aku gag dikasih pr sd?
hehe..
gokil ya masa sd mu..

Dihas Enrico said...

weist cowok idaman di sekolah...
:)
prok-prok-proook.....
:P

anasmcguire said...

ciyeee, direbutin para cewek rek.. :D

salam, http://jembelisme.com

Unknown said...

nah justru masi unyu-unyu tuh menyedihkan sob, saya selalu ditindas dan dimanfaatin sama teman kelas sy sob...

Una said...

Wahhhh narsis semua :p
Mau dong liat tulisannya mas herry ^^

Unknown said...

absen pagi lagi sob di blog sabat terbaik.. sukses selalu sobat.. dan artikel kenangan terinda masa SD ini sangat bermanfaat sobat...

Arek11 said...

What ngerebutin kau her? :D haha Gausa cewek biasane tyo mika ae rebutan XD

Anonymous said...

hahaha, penasaran nih sama masa lalumu? sengganteng apakah dirimmu sebenarnya? #senggolfirdda :D haha

fyrdhazakaria said...

@yuendra
senggol senggol... :D lek mw tw ganteng.x herry , liatx dr mata hati uni... #wkwkwkw

ayu fabiola said...

Haha, bukanya sampe sekarang kamu masi SD ya her ?

Azrina said...

baca tulisan ini jadi ketawa2 sendiri wkwk. kalo inget2 masa SD, konyol juga ya.. wkwk

Leadership Developmant Training said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Unknown said...

masa masa SD......

lupa,, hahaaa

Post a Comment